Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

Akibat Hamili Pelajar, Oknum Perhutani Di Hakimi Masa

                                          Kapolsek Padas AKP. Djuri

NGAWI – GEGANA : Penganiayaan terhadap seseorang yang ber-artribut Perhutani terjadi di Dusun Bolo, Desa Sambiroto, Kecamatan Padas, Ngawi, Minggu (08/05/2011) pukul 16.00 wib. Korban penganiayaan ini Sunarto (30), warga Dusun/Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Ngawi. Ketika di konfirmasi terkait masalah penganiayaan ini, Kapolres Ngawi AKBP Eko Trisnanto yang didampingi Kapolsek Padas AKP Djuri mengatakan, pihaknya masih mendalami dan melakukkan penyidikan secara intensif terhadap kejadian tersebut. ”Karenanya kita limpahkan ke Polres, pasalnya kejadian ini menyangkut perempuan yang berstatus masih pelajar hingga hamil. Memang untuk penanganan masalah penganiayaan massa yang menimpa Sunarto yang diduga menghamili pelajar siswi SMK kelas III,” terang Kapolsek Padas AKP Djuri pada wartawan.

Menurut informasi seorang pelajar yang termakan kibul Sunarto ini berinisial LW (18) siswi di salah satu SMK di Ngawi, putri dari pasangan Galiman dan Sinem yang diduga siswi tersebut hamil empat bulan. Pelajar SMK ini tertipu atas rayuan Sunarto yang mengaku anggota TNI dan bertugas di Saradan. Sejak Desember 2010 pelajar ini luluh dan kerap melakukan hubungan suami istri yang berakhir hingga hamil.

                                                                                               
”Pihak keluarga beserta masa mempertanyakan pengakuan Sunarto di rumah Sukidin (60), Ketua RT setempat. Karena dirasa jawaban pemuda tersebut mbulet dan bertele-tele yang cenderung menghindar, massa terpicu untuk menghajar. Akhirnya Sunarto mengaku kalau dirinya yang menghamili pelajar tersebut,” terang Sukidin kepada wartawan gegana ini. (yto/tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI