Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

DINAS KESEHATAN SEGERA MENINDAK DENGAN TEGAS ADANYA MANTRA TIDAK PUNYA IJIN BERANI BUKA PRAKTEK


Lamongan, GEGANA.

Meski Surat Ijin Praktek belum turun, klinik berobat kacangan sudah melakukan praktek kurang lebih 6 bulan lamanya. Menurut data yang diperoleh Tim Gegana di lapangan sebenarnya klinik tersebut belum bisa menjalankan aktifitas medis, “kami sudah berusaha menjadi orang yang lega lahir batin, saya tanpa buat klinik sudah banyak yang datang,” ujarnya bapak Mantri (Sugram) saat dikonfirmasi oleh wartawan pada hari Sabtu 14 Mei 2011 jam 15.00 WIB.
Sering dikatakan Sugram, kini pihaknya sudah berusaha mengurus ijin tetap praktek. Ijin sementara sudah ada tinggal menunggu ijin tetap pada waktu setahun (1tahun) sambil menunggu memperbaiki sarana-prasarana dirinya juga menunggu / mempersiapkan personil, dan lain-lain.
 Masih menurut bapak Mantri Sugram dirinya mengaku sudah ada surat ijin namun ketika diminta dan didesak oleh wartawan Gegana untuk memberikan data tentang pengajuannya tanggal berapa, dia acuh tak acuh, dan dia bilang mohon maaf dulu saya ada pasien, dia berkelit saat dikonfirmasi melalui telepon selular.
 Meski demikian kata Bapak Sugram bahwa surat ijin yang belum turun terkait rawat inap, kalau pengobatannya sudah ada ijin SK. Nomor : 442/2947/KEP. 413215 / 2010, Jln. Raya Sari Rejo No. 1 Dusun Kacangan – Tikung Kab. Lamongan. Tetapi yang rawat inap belum dan tunggu proses bulan Oktober 2011 yang akan datang surat ijin rawat inap akan dikeluarkan.
Maka dinas kesehatan setempat segera ambil tindakan dengan tegas kalau dibiarkan dia akan merajalela, tanpa ada tegura dari instansi terkait, yang resmi kalah dengan yang illegal.  Bersambung …. (LDR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI