Web Hosting

TV ONLINE

Minggu, 22 Mei 2011

GELAR MUSANCAB III PDIP KECAMATAN GLENMORE DI HOTEL MINAK JINGGO PADA TANGGAL 18 MEI 2011 BERJALAN LANCAR SESUAI DENGAN MEKANISME DAN PROSEDUR YANG DIHARAPKAN OLEH SEMUA PIHAK ( Edisi 60 )




Banyuwangi, GEGANA
MUSANCAB PDIP III PAC.Kec. Glenmore di hotel minak jinggo tanggal 18 Mei 2011 kelihatan serempak dan kompak yang mana pada acara akbar tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PAC.PDIP Kec. Glenmore, ranting dan anak ranting PDIP se-Kecamatan Glenmore, serta jajaran pengurus DPC.PDIP Kab. Banyuwangi. Acara MUSANCAB PDI-P III tersebut diawali dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilantunkan secara khidmat bersama-sama oleh seluruh peserta MUSANCAB yang hadir pada saat itu. Kemudian agenda tersebut dilanjutkan dengan sambutan ketua PAC.PDIP Glenmore yang lama ( Gatot Subroto ) manakala diwilayahnya dia lebih akrab dikenal dengan nama Mas Basuki. Didalam sambutannya Gatot Subroto ( Mas Basuki ) mengawali dengan memekikkan kalimat kemerdekaan sebanyak 3 x “ MERDEKA …..MERDEKA…..MERDEKA!!! yang selanjutnya pekik kemerdekaan tersebut diikuti oleh seluruh undangan yang hadir dengan serempak, kompak dan penuh semangat.
Gatot subroto ( Mas Basuki ) dalam orasinya memaparkan, bahwasanya PAC.PDIP Kec. Glenmore dalam rangka menghadapi era pemilu yang akan datang harus kompak dan semangat, bahkan wujud rasa kebersamaan, tegur bina harus dijaga, dikembangkan dan dilestarikan demi tercapainya tujuan dan cita-cita PDIP Kecamatan Glenmore kedepan. Yang lebih spesifik lagi dalam orasinya beliau memohon do’a restu kepada seluruh undangan dan segenap jajaran pengurus Ranting dan PAC. PDIP Kec. Glenmore terkait beliaunya akan turut tampil dalam pesta demokrasi PILKADES di desa Tegalharjo yang mana motif dari keberangkatannya beliau adalah, karena beliau merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat desa Tegalharjo.
Berlalunya sambutan dari ketua PAC.PDIP Kec. Glenmore dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh perwakilan DPC PDIP Kab. Banyuwangi ( Heri Sugiarto ).dalam orasinya beliau memaparkan hal-hal yang berhubungan dengan MUSANCAB PDIP III, dikatakan MUSANCAB PDI-P III munculnya dari istilah KONGRES, KONGRES I, II dan III. Bahkan dalam orasinya perwakilan dari DPC. PDIP Kab. Banyuwangi tersebut  ( Heri Sugiarto) memaparkan PDIP sudah berusia 36 tahun. Berlalunya sambutan-sambutan dari jajaran pengurus PAC. PDIP Glenmore dan DPC. PDIP Banyuwangi, kemudian  acara tersebut dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus PAC PDIP Glenmore yang baru, yang mana untuk ketua PAC.PDIP Glenmore yang baru diserahkan sepenuhnya kepada FIKY SEPTALINDA,SE. selaku anggota DPRD II Kab. Banyuwangi di Komisi I dari fraksi PDIP Dapil V.
Heri Sugiarto,SH. Selaku perwakilan DPC.PDIP Kab.Banyuwangi mengukuhkan struktural kepengurusan PAC.PDIP Kec. Glenmore yang diserahkan kepada ketua PAC.PDIP Glenmore yang baru ( FIKY SEPTALINDA,SE. ) selang beberapa menit, mengadakan musyawarah internal dengan segenap jajaran pengurus PAC.PDIP Kec. Glenmore yang lama untuk menentukan struktural kepengurusan PAC.PDIP Glenmore yang baru. Tak lama kemudian FIKY SEPTALINDA,SE. tampil di podium serta merta mempublikasikan struktural kepengurusan PAC.PDIP Glenmore yang baru, diantaranya sebagai berikut :  Ketua PAC.PDIP Glenmore diduduki oleh FIKY SEPTALINDA,SE.  Wakil ketua 1 dijabat oleh sdr.GUNTORO, wakil ketua 2 dijabat oleh sdr.SUGITO, wakil ketua 3 dijabat oleh sdr.SOLEH, Sekretaris sdr.GATOT SUBROTO, wakil sekretaris dijabat oleh LILIK SURYANI, Bendahara diserahkan kepada bpk.SOGIMIN, wakil bendahara dijabat oleh sdr.YOYOK. Dari nama-nama tersebut yang tercantum dalam struktural kepengurusan PAC.PDIP Glenmore yang baru dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh perwakilan DPC.PDIP Kab. Banyuwangi Heri Sugiarto,SH., ini semua dilakukan untuk menjadi contoh bagi ranting-ranting dan anak ranting PDIP diwilayah kecamatan Glenmore pada khususnya. Bahkan perwakilan DPC.PDIP Banyuwangi menegaskan bagi jajaran pengurus PAC.PDIP Glenmore yang baru, jangan merasa bangga, mengingat beratnya tanggung jawab dan tugas yang diembannya amat berat. Namun harapannya PDIP diwilayah kecamatan Glenmore akan menjadi besar untuk era PEMILU yang akan datang.
>BIRO TIM Banyuwangi>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI