Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

JAJARAN RESKRIM DAN POLMAS MAPOLSEK KALIBARU GELAR RAZIA PERJUDIAN

Wartawan GEGANA saat konfirmasi di MAPOLSEK Kalibaru

Banyuwangi, GEGANA

Proses razia dan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat Dusun  Jati Pasir Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru yang merasa risih dan resah dengan adanya perjudian dilingkungannya. Menurut informasi H. Mansur (Kasat RESKRIM MAPOLSEK Kalibaru) dan Moh. Sholeh (POLMAS Kalibaru) memaparkan kepada wartawan GEGANA bahwasannya informasi tindakan perjudian ini didapat dari masyarakat dusun Jati Pasir pada pukul 22.00 wib, serta merta H. Mansur dan kawan-kawan langsung meluncur kelokasi dimana perjudian tersebut digelar. ± jam 22.30 wib H. Mansur dan kawan-kawan setelah tiba ditempat, langsung melakukan penggrebekan dan menggedor pintu rumah Yugi tempat digelarnya perjudian. Joko selaku tersangka serta merta membuka pintu rumah tersebut, pada saat itu juga H. Mansur dan kawan-kawan langsung melakukan penangkapan dan membekuk 3 tersangka, diantaranya Yugi, Begiran, dan Joko, yang mana ketiga-tiganya merupakan warga dusun Jati pasir Rt 01 Rw 02 desa Kajarharjo kecamatan Kalibaru, namun yang amat disayangkan salah seorang pelaku dan tersangka perjudian yang bernama Herman berhasil meloloskan diri dan masih dalam proses pencarian jajran RESKRIM dan POLMAS MAPOLSEK Kalibaru.
Menurut keterangan H. Mansur dan Moh. Sholeh ketiga tersangka yang berhasil tertangkap langsung dikeler dan dibawa ke MAPOLSEK Kalibaru berikut barang buktinya berupa kartu Remi nominal uang sejumlah Rp.6000, 3 Bungkus rokok yang beraneka macam diantaranya 1 bungkus Jie sam soe, 1 bungkus rokok Tali jagat kretek, dan 1 bungkus rokok Grendel, untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.
H. Mansur dan kawan-kawan agar terus beroperasi melaksanakan misinya berdasarkan perintah dari KAPOLSEK Kalibaru (Suwanto Barri), agar dapatnya statistik (angka-angka) kriminalitas khususnya diwilayah kecamatan Kalibaru berkurang, sehingga masyarakat sebisa mungkin akan sadar hukum sehingga terciptalah situasi yang aman dan kondusif.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI