Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

MAU JADI APA JALAN KAB. LAMONGAN ???

Lamongan, GEGANA.
Sampai saat ini jalan daerah Kabupaten lamongan masih terbilang rusak total, hampir 85% di ruas jalan kabupaten Lamongan di desa maupun jalan raya belum dibenahi seluruhnya. Entah mau jadi apa Kabupaten Lamongan tidak ada yang tahu sampai saat ini, salah satu contoh di Kecamatan Kedungpring kedalaman lubang hampir 50 cm. untuk jalan desa antara desa Kedungpring dengan desa Tlanak, sudah banyak yang mengetahuinya dan bukan rahasia umum Camat pun enggan melewati jalan tersebut. Dengan mengambil jalan alternatif lain untuk sampai ke tempat tujuan kantor Kecamatan Kedungpring maupun di tempat kediamannya.
Apakah memang APBD Lamongan sudah sangat menipis atau sudah minus …. ? Sehingga tidak dapat untuk memperbaiki jalan untuk masyarakat Lamongan pada khususnya dan warga Jawa Timur pada umumnya. Semua lubang hanya di tambal atau di tutupi oleh batu putih, tapi untuk jalan dari Desa Kalen sampai kota Lamongan di tambal dan di aspal, pembenahan jalan yang tidak merata.
Harapan masyarakat Desa Kedungpring agar diperbaiki, karena tidak sedikit rawan kecelakaan dan bahkan meminta korban, apalagi disaat hujan datang jalan sangat licin kendaraan roda empat pun sering ambles (terperosok) dan sangat merugikan sekali bagi pengguna jalan. (ZN/IKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI