Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

MEMPERINGATI HARI JADI KAB. MOJOKERTO KE-718 DIHALAMAN KANTOR PEMERINTAH KABUPATEN MOJOKERTO

Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasha
Mojokerto, GEGANA.

Pada tanggal 09 Mei 2011 Pemerintah  Kabupaten Mojokerto memperingati Hari jadi Kab. Mojokerto yang ke-718. Yang dilaksanakan di halaman kantor Pemkab. Mojokerto Propinsi Jawa Timur. Dalam acara tersebut telah hadir ; Bupati dan wakil Bupati Mojokerto, Kapolres Mojokerto, Dandim Mojokerto, Camat se-Kab. Mojokerto, Kepala Dinas se-Kab. Mojokerto, Kepala Desa se-Kab. Mojokerto, Kordes se-Kab. Mojokerto, tokoh ulama Mojokerto.
Acara tersebut dilaksanakan sangat hikmat dan sangat meriah karena ada drama yang melambangkan kejayaan Mojopahit pada waktu dahulu, juga ada tarian-tarian yang melambangkan pasukan Mojopahit diiringi dengan gamelan Jawa Timuran. Yang menjadi inspektur upacara yaitu Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasha, S.E. Dalam sambutannya mengatakan bahwa “Dengan semangat hari jadi Kab. Mojokerto ke-718 mari kita tingkatkan kebersamaan dan kerja sama guna terciptanya kemakmuran demi kesejahteraan masyarakat Kab. Mojokerto”. Serta berharap kepada seluruh komponen masyarakat bersama-sama komitmen melaksanakan pembangunan di daerah secara terus menerus dan berkesinambungan dengan upaya membangkitkan etos kerja Mojopahit.
Acara ini dipandegani oleh Drs. Bambang Setyono, M.Pd, sebagai Ketua Umum dan Moh. Ali Kuncoro, S.STP, M.Si  sebagai sekretaris panitia penyelenggara. Berkat dengan adanya kekompakan kerja sama yang baik antara panitia penyelenggara, aparat keamanan, tokoh-tokoh ulama’ Kab. Mojokerto sehingga pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kab. Mojokerto ke-718 berjalan dengan aman dan lancar. (TIM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI