Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

MUSYAWARAH CABANG III PKB KAB. LAMONGAN PERIODE 2011 – 2016

Lamongan, GEGANA.
Pada hari Minggu Legi tanggal 08 Mei 2011 bertempat di Ponpes Ulul Albab Tinkung – Lamongan. Telah diadakan Musyawarah Cabang III PKB Kab. Lamongan propinsi Jawa Timur. Dalam acara tersebut telah hadir, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, pengurus PAC PKB se-Kab. Lamongan, Kepala Dinas se-Kab. Lamongan. Sekitar pukul 11.00 WIB acara Musyawarah Cabang III PKB Kab. Lamongan dimulai, sebelum acara Muscab dimulai terlebih dahulu diisi dengan sambutan-sambutan, dalam sambutannya H. Makin Abbas sebagai PAC PKB menuturkan bahwa : Pelaksanaan Muscab diharapkan bisa berjalan lancar dan terbuka untuk semua kader PKB. Kemudian nanti yang sudah terpilih secara demokratis supaya bisa merapat ke seluruh PAC untuk kepentingan perolehan suara pemilihan legislatif mendatang supaya di tahun 2014 bisa meraih target 20 kursi. Juga beliau mohon maaf atas kepemimpinan yang mungkin kurang bisa memuaskan hati pengurus dan konstituen.
Bapak Bupati Lamongan Fadeli menjadi anggota kehormatan Partai di Lamongan, dalam sambutannya Bupati Lamongan H. Fadeli mengatakan bahwa saya sebagai Dewan Penasehat Kab. Lamongan mengharapkan supaya PKB ditahun 2014 dari 10 kursi bisa menjadi 20 kursi. PKB kedepan diharapkan bisa semakin maju dan berkembang, Insya’Allah semoga bisa mengemban amanat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga saya tidak lupa mengucapkan terima kasih karena diusung PKB saya dapat terpilih menjadi Bupati Lamongan periode 2009-2014, semenjak saya jadi Bupati Lamongan pertumbuhan ekonomi mencapai 6,89% yang masih menjadi PR mengurangi angka pengangguran & Kesejahteraan masyarakat Kab. Lamongan.
Dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis Rp. 500 juta yang diwakili oleh : Ponpes  Hasim Asyari Kec. Glagah dan Padepokan Ki Buyut Terik Kec. Ngimbang, setelah itu di break dulu dan dilanjutkan acara inti tentang pemilihan (Muscab) III PKB Kab. Lamongan ternyata hasil musyawarah Cabang yang terpilih menjadi Ketua PAC PKB Kab. Lamongan periode 2011 – 2016 adalah H. Makin Abbas dengan perolehan mendapat 28 suara. Sedangkan untuk pemilihan Dewan Suro PKB Kab. Lamongan dimenangkan oleh K.H. Hasyim Zaelani dengan perolehan 15 suara mengungguli Abd. Wakhid yang memperoleh 13 suara. Berkat dengan adanya kerja sama yang baik disemua pihak maka acara Muscab III PKB Kab. Lamongan bisa berjalan lancar aman serta terkendali. (GIEK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI