Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

PELANTIKAN KEPALA SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN DESA NGIMBANG

Lamongan, GEGANA.
Proses seleksi Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Desa Ngimbang Kec. Ngimbang sudah dilalui dengan  baik. Dari proses pembukaan lowongan, pencalonan, pendaftaran, penetapan daftar calon terpilih. Panitia pelaksanaan seleksi Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan sudah bekerja semaksimal mungkin serta sudah sesuai dengan prosedur dan mengacu pada aturan serta undang-undang yang berlaku. Karena tahapan demi tahapan  sudah dilalui maka tepatnya pada hari Kamis Pon 05 Mei 2011 di Balai Desa Ngimbang Kec. Ngimbang Kab. Lamongan diadakan pelantikan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Marsilan.
Acara pelantikan berjalan sangat lancar, tertib dan aman yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ngimbang M. Nur Hadi sekaligus mengambil sumpah atas Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan terpilih Marsilan, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Ngimbang M. Nur Hadi yang dalam pidatonya menekankan kepada Marsilan agar sehabis dilantik supaya nanti bisa menjalankan tugas dan pekerjaan dengan baik serta bisa mengedepankan kepentingan umum/golongan dari pada kepentingan pribadi, karena perangkat desa adalah abdi Negara serta abdi masyarakat yang harusnya bisa selalu  berada ditengah-tengah rakyat dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yaitu sebagai Kasi Ekbang.
Di kesempatan yang sama Camat Ngimbang Drs. Dianto Hari Wibowo dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat karena proses pengisian jabatan lowong Kasi Ekbang Desa Ngimbang bisa berjalan dengan lancar serta tidak ada masalah serta sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada. Semoga dengan adanya pengisian jabatan Kasi Ekbang Desa Ngimbang bisa menjadikan perubahan yang baik dan positif di sektor internal atau eksternal pemerintahan Desa Ngimbang.
Di akhir pidatonya Camat Ngimbang Drs. Dianto Hari Wibowo mengingatkan Marsilan supaya bisa merubah sikap dan perilaku yang buruk supaya lebih baik karena saat ini sudah resmi menjabat Kasi Ekbang Desa Ngimbang sehingga tidak ada sorotan yang negatif di mata masyarakat. Acara ditutup dengan pembacaan do’a. (GIEK)

1 komentar:

  1. YANG PENTING KINERJANYA BOSSSSSS ,BUKAN PESTA KEMENAGAN.........! TUNJUKAN LOYALITASMU PADA MASYARAKAT BAWAH. JANGAN BAGI" S H P (SISA HASIL PROYEK ) AJA YANG DI PIKIR .

    BalasHapus

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI