Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

PENGCAB PSSI NGAWI GELAR KOMPETISI


Olah Raga
PENGCAB PSSI NGAWI
GELAR KOMPETISI

Ngawi, GEGANA
Gonjang-ganjing kepengurusan induk organisasi PSSI pusat, tidak berpengaruh dalam pembinaan sepak bola di Kabupaten Ngawi.
Agenda rutin kompetisi divisi satu dan divisi utama tahun 2011 sebentar lagi akan digelar, tepatnya akan dimulai tanggal 5 Juni 2011 sampai dengan selesai, kata Gembong Pranowo, SH., sekretaris Pengcab PSSI Ngawi setelah memimpin rapat pembentukan panitia pelaksanaan kompetisi baru-baru ini.
Mengawali pembicaraan kompetisi tahun ini berbeda dengan kompetisi sebelumnya, bagi klub yang belum siap akan kedodoran mengingat kompetisinya mengacu agenda pengprov. PSSI Jatim yaitu batasan usia.
Untuk divisi satu akan diikuti pemain kelahiran Januari 1994, dan ditambah 3 pemain kelahiran Januari 1988, tujuannya untuk mengisi skuad pemain liga remaja sedangkan divisi utama akan diikuti pemain kelahiran tahun 1988 ditambah 4 pemain usia bebas dengan tujuan untuk profil pemain divisi dua nasional dan kejuaraan antar klub se-Jawa Timur.
Tentang prestasi tim Porprov Ngawi yang lolos ke babak 12 besar Jawa Timur Ngawi satu-satunya tim sepak bola dari wilayah barat yang pada bulan Juli akan bertanding di Kediri, di bawah komando Bpk. Drs. H. Amin Sunarto, M.Si., diharapkan dapat berkiprah di pertandingan antar kabupaten / kota se-Jawa Timur ini.
Sedangkan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Geneng-Ngawi, dalam lomba sepak bola olimpiade olah raga siswa nasional (O2SN) antar UPTD se-Kabupaten Ngawi, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi keluar sebagai juara setelah di final membekuk tim UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kasreman walaupun dalam final terjadi insiden kecil yang seharusnya pertandingan tersebut menarik dan enak ditonton akibat ulah oknum guru olah raganya. Tim UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kasreman mogok main, perihal tersebut memalukan dan mendapat kritikan keras dari salah satu pelatih klub Internal Ngawi, Imam Syafii. Sangat disayangkan di era ini masih ada oknum guru yang membunuh karakter anak, seyogyanya ke depan guru tersebut tidak  usah diikutkan menangani tim sepak bola imbuhnya.
Selanjutnya tim UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Geneng sebagai duta Kabupaten Ngawi akan berangkat ke Surabaya tanggal 26 Mei 2011, dan akan menginap di Asrama Haji Sukolilo Surabaya di bawah pimpinan Drs. Arifudin, M.Pd., Kepala UPT Dinas Kecamatan Geneng. (Gemb / Tim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI