Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

PERESMIAN KOPERASI DESA LEDOK OMBO

PROBOLINGGO GEGANA”
Dengan Berdirinya Dan Terbentuknya Koprasi  Pada Hari Kamis Tanggal 14-April-2011 Di Desa Ledok Ombo, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Yang mana pada waktu itu di hadiri oleh kepala koperasi probolinggo bapak sidik, IBU IRNI yang memfasilitasinya, dan ikut hadir pula ketua forum sekabupaten probolinggo bapak yetno duduk bersama di tengah-tengah warga masyarakat desa ledok ombo mau tahu semestinya. Kemudian setelah tahu kepastiannya dan keberadaannya warga setempat benar-benar menginginkan adanya koprasi.
Selain dari itu sungguh sangat layak membentuk, mendirikan koprasi yang mana warga masyarakat agar supaya mempunyai prestasi yang tinggi. Maka sebab itu kami instansi yang terkait dengan apa yang di inginkan oleh warga setempat desa ledok ombo. Bersama rekan rekan setuju, di desa ini mendirikan koprasi.
Sedemikian rupa pula harapan pemerintah kabupaten probolinggo bapak DRS. H. HASAN AMINUDDIN  M.SI sebagai bupati sering menyampaikan, menghimbau kepada warga masyarakat supaya meningkatkan prestasinya, dikarnakan sangat antusias sekali apabila warga masyarakat mempunyai harapan untuk masa depan. Maka dari itu kami selaku bupati probolinggo sangat bangga dan bahagia apabila warga masyarakat mempunyai kemajuan dan menunjukkan prestasinya. Oleh sebab itu kami siap mendukung dan siap memfasilitasinya.
Selain dari itu perlu kita ketahui keberadaan dan kebutuhannya warga masyarakat Desa Ledok Ombo, bahwa dengan terbentuknya dan berdirinya koprasi yang di beri nama koprasi Ledok Ombo Indah, yang mana pada hari kamis tgl 14-April 2011 kemarin benar-benar telah terbentuk, dan berdiri. Dengan terwujudnya koprasi ini warga masyrakat sungguh sangat gembira. Karna di desa kami ini mulai dulu tidak ada yang sanggup memfasilitasinya.
Trima kasih dengan munculnya sosok seorang yang sangat pantas di contoh hendaklah dapat di ambil hikmahnya. Dan dapat pula membawa desa yang lebih maju ke depan. maka oleh karna itu dengan munculnya sosok seorang BPK TIKNO ini kami semua setuju menjadi ketua koprasi yang diberi nama Koprasi Ledok Ombo Indah.
Tak kalah lebih penting lagi keberadaan dan kehidupan warga Desa Ledok Ombo sebelum terbentuknya koprasi ini, nasib yang datang melanda ke petani selama empat bulan. Gara gara gunung bromo meletus mengeluarkan debu organik sehingga menimbulkan gagal panen. Maka untuk itu dengan terbentuknya koprasi di desa ini, satu-satu harapan bagi warga setempat bisa mendapatkan jalan dan dapat membantu memberikan modal biaya garap bercocok tanam.
Demikian pula semoga Pemerintah Kabupaten Probolinggo memikirkannya apa yang telah di harapkan oleh warga masyarakat Desa Ledok Ombo. (TIK/SAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI