Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

PESTA PERNIKAHAN GUS TALKA DAN SUMIATI DI DESA KEMODO UTARA KEC. MOJOAGUNG KAB. JOMBANG

Jombang, GEGANA
Tepatnya hari Minggu Wage tanggal 01 Mei 2011, Gus Talka melaksanakan Ahad Nikah dengan Bu Sumiati. Acara resepsi pernikahan di gelar di desa Kemodo Utara Kec. Mojoagung Kab. Jombang Propinsi Jawa Timur, bersamaan pernikahan adik kandung Gus Talka.    
Dalam acara pernikahan beliau telah hadir Camat Barisan Sudarmanto, S.H  Kab. Sampang Madura, anggota DPRD Sidoarjo dari Partai Gerindra Sutiyowati beserta suaminya, Pimred. Media Gegana beserta segenap wartawan / Pers Gegana. Kegiatan tersebut sangat meriah karena ada hiburan campursari dan wayang kulit semalam suntuk, serta di hiasi dengan bunyian mercon/petasan yang beraneka ragam warnanya. Sehingga suasana betul-betul sangat meriah. Gus Talka di usia yang ke 88 tahun masih kelihatan segar bugar, gagah perkasa, tongseng. Bahkan di kulit badan beliau tidak ada yang keriput. Ketika ditemui tim Media Gegana beliau mengatakan semua itu semata-mata karena Allah, juga kalau beliau sakit tidak pernah seumur hidupnya suntik ke dokter, dan tidak pernah minum obat yang ada hubungannya dengan kimia. Pesan Gus Talka kepada jama’ah seneng/pasiennya beliau mengatakan : Kita hidup jangan susah, sumpek, sedih, ruwet kita harus seneng. Barang siapa yang susah, sumpek, marah-marah itu adalah sifatnya syeitan. Gus Talka yang hobinya merconan/petasan itu asli kelahiran Kemodo Kec. Mojoagung Kab. Jombang. Beliau penyabar, sopan santun, suka humor, komunikatif, dan jujur. Kalau diajak ngobrol enak banget juga transparan serta blak-blakan tanpa tedeng aling-aling didepan siapa saja selalu transparan.
Gus Talka sosok manusia yang punya kelebihan dan keahlian yang luar biasa, karena beliau sering menolong orang yang sedang dirundung kesusahan, bisa menyembuhkan segala penyakit. Pasien datang setiap hari bukan hanya dari jawa saja bahkan ada pasien yang dari luar  jawa serta ada juga pasien yang datang dari luar negeri. Berkat adanya kerja sama yang baik antara pihak keamanan beserta masyarakat juga segenap pers Gegana sehingga pesta pernikahan Gus Talka dan Sumiati bisa berjalan aman dan lancar ….. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI