Web Hosting

TV ONLINE

Selasa, 17 Mei 2011

POLRES LAMONGAN JEMPUT BOLA DALAM PENGURUSAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR

Lamongan, GEGANA.

Upaya Polres Lamongan untuk mengayomi mengamankan dan melayani masyarakat telah dibuktikan dan patut diacungi jempol. Contohnya melalui mobil Samsat keliling mereka menjemput bola untuk memudahkan keperluan masyarakat umm dalam memudahkan keperluan masyarakat dalam pengurusan pembaharuan STNK. Jadi apabila pajak kendaraan bermotor kita sudah habis masa berlakunya kita tidak perlu susah payah lagi datang ke kantor Samsat Polres Lamongan karena khusus untuk wilayah Kecamatan Ngimbang, Sambeng, Mantup, Sukorame, Modo dan Bluluk pada tiap hari Kamis mulai pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB, bisa datang ke terminal Kec. Ngimbang karena disana ada petugas Samsat yang bersedia dengan senang hati untuk melayani pengurusan pajak kendaraan bermotor kita dengan persyaratan ; 1. Bawa BPKB asli, 2. Bawa STNK asli, 3. Bawa KTP asli/SIM/KK asli.
Saat wartawan Gegana konfirmasi pada seorang tokoh ulama’ dari desa Talun Rejo Kec. Bluluk M. Farchan yang saat itu juga mengurus pajak kendaraannya (Kamis, 12 Mei 2011) dia mengatakan sangat senang dan mendukung program Polres Lamongan yang jemput bola di tiap perwakilan Kecamatan dengan hari yang sudah ditentukan untuk keperluan masyarakat dalam pengurusan pajak kendaraan bermotor yang sudah habis masa berlakunya sehingga tidak susah-susah lagi datang jauh-jauh ke Samsat Lamongan atau titip pada makelar serta biro jasa.
Semoga pelayanan seperti ini terus semakin ditingkatkan apalagi untuk ke depannya pada program pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) keliling. “Ayo pak Polisi tingkatkan terus mutu pelayananmu di masyarakat,” imbuhnya. (TIM).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Negara ini Bebas dari Korupsi????

Pengikut

Mengenai Saya

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
MENGGALI POTENSI, MENAMPUNG ASPIRASI, MENYEBAR INFORMASI